Pembaruan Sertifikat (CR)

Pembaruan sertifikat bisa jadi merupakan saat yang menantang bagi banyak perusahaan, tapi bisa jadi juga sangat menantang. Ini merupakan kesempatan yang dapat membuat semua orang di perusahaan Anda berfokusn untuk meraih tujuan sertifikasi bersama.

Ini saatnya mengingatkan orang lain mengenai manfaat dan pentingnya keberhasilan perusahaan dengan sistem manajemen yang efektif. Pendekatan kami untuk pembaruan sertifikat diinformasikan pada saat melakukan kunjungan berfokus, di mana kami akan perlu berdiskusi dengan Anda mengenai kebutuhan-kebutuhan Anda serta bagaimana perusahaan berubah. Kami juga memperhitungkan persyaratan perubahan ini demi memastikan bahwa kami memang memberikan integritas total terhadap sistem Anda. 

Melihat Gambaran Lebih Besar 

Di tahapan-tahapan lain dalam proses sertifikasi, seperti kunjungan surveilans bertema, kami akan berfokus pada area khusus yang penting untuk bisnis Anda. Untuk pembaruan sertifikat, bagaimanapun, kami ditugaskan untuk melihat gambaran yang lebih besar demi memastikan bahwa semua proses terkait di dalam organisasi Anda berkesinambungan seperti seharusnya. 

Seringnya hal in dapat berarti kami menginterogasi beberapa proses kecil di sekeliling perusahaan Anda. Kami perlu memastikan bahwa semua bekerja seperti seharusnya, dan tidak ada hal yang menggantung. 

Artinya, kunjungan pembaruan sertifikat memang bersifat lebih menyeluruh, dengan cakupan yang lebih luas dan melibatkan lebih banyak orang dan departemen dalam perusahaan Anda. 

Libatkan Lebih Banyak Orang

Kunjungan ini bersifat lebih high profile, dan orang-orang di seluruh perusahaan perlu mengetahui alasan kami berada di perusahaan Anda dan apa yang kami lakukan di sana. Ini saat yang tepat untuk membiarkan orang memahami manfaat jika proses bisa menyampaikan apa yang mereka kerjakan. Resertifikasi tidak otomatis terjadi, dan Anda perlu menunjukkan bahwa perusahaan Anda terus sesuai standar. Unsur ini dengan sendirinya juga memberikan nilai. 

Pembaruan sertifikat bisa memberikan dorongan dan motivasi yang membuat orang mampu mengatasi isu apapun yang terlah berlangsung terlalu lama dan memastikan sebuah hasil pembaruan sertifikat yang sukses dan lancar

Ini juga merupakan saat untuk melihat kekuatan dan kelemahan perusahaan Anda. Di sini Anda akan mendapatkan sebuah informasi penting mengenai seberapa baik Anda memenuhi harapan pelanggan, dan untuk menyampaikan isu lain yang ada. 

Menyampaikan Pesan

Ketika asesor kami menyampaikan temuan, sesungguhnya ini adalah kesempatan Anda untuk melibatkan orang-orang yang lebih senior di perusahaan Anda (tim manajemen). Ini merupakan pesan penting yang bisa membantu Anda memperbaiki cara kerja Anda. 

Anda harus menyampaikan temuan (bila ada) seluas mungkin. Tentunya, pembaruan sertifikat adalah sesuatu yang membanggakan perusahaan Anda, dan keberhasilan ini harus dikomunikasikan kepada setiap orang yang tekah berkontribusi - yang mungkin saja artinya adalah semua orang di perusahaan Anda. 

Pembaruan sertifikat merupakan sebuah pencapaian hebat. Ini adalah sebuah jaminan independen bahwa proses Anda terus berjalan demi memuaskan kepentingan para pemangku kepentingan. 

Dan hal ini memberikan kredibilitas yang lebih luas bagi perusahaan Anda melalui status dan nilai dari brand LRQA. 

Manfaat

  • Manajemen sistem Anda dirancang selaras dengan risiko bisnis yang paling kritis
  • Proses-proses Anda menciptakan hasil sesuai yang diminta para pemangku kepentingan
  • Pendekatan manajemen Anda menyampaikan perbaikan secara terus-menerus