Penjaminan Korporat dan Sektor

Aspek bisnis global yang semakin penting adalah manajemen dan implementasi tata kelola korporat dan sektor yang kuat. Tata kelola korporat yang berhasil adalah dasar bagi kinerja bisnis dan pencapaian sasaran strategisnya.

Banyak organisasi yang disyaratkan oleh regulasi atau pemangku kepentingan untuk mengimplementasikan proses dan prosedur korporat yang efektif. Namun, banyak juga organisasi yang kini secara independen memilih untuk memperbaiki kebijakan dan operasi guna meningkatkan efisiensi dan profitabilitas.

Manfaat bagi Organisasi

Serangkaian layanan penjaminan korporat dan sektor kami menyediakan beragam manfaat bagi organisasi yang meliputi:

  • Penjaminan bahwa strategi peningkatan korporat organisasi tersebut terbukti ampuh
  • Validasi bahwa dukungan eksternal dan internal yang sangat penting dalam mencapai tujuan kinerja bekerja sejalan dengan tujuan tersebut. Identifikasi area yang memerlukan perbaikan lebih lanjut
  • Pengoptimalan skema atau standar yang ada

Apa pun kebutuhan Anda, salah satu spesialis korporat kami akan memandu Anda dalam mengidentifikasi alat bantu dan teknik yang tepat.

Layanan penjaminan korporat dan sektor kami meliputi:

  • Analisis sistem pengukuran
  • Six Sigma
  • Analisis efek mode kegagalan
  • Kontrol proses statistik
  • Tindakan korektif
  • Kecenderungan
  • Penyelesaian masalah dan alat bantu mutu
  • Manajemen perubahan
  • Informasi manajemen
  • Pembinaan dan pendampingan
  • Budaya organisasi
  • Asesmen arus informasi
  • Lokakarya fasilitasi
  • Tolok ukur
  • Keterlibatan karyawan