ISO/IEC 27001 Teknologi Informasi

Apa itu ISO/IEC Teknologi Informasi?

ISO/IEC Teknologi Informasi membantu Anda memastikan bahwa sebuah kontrol memadai yang mengedepankan kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan informasi dilakukan secara benar demi menjaga informasi milik pihak-pihak yang berkepentingan. Hal ini termasuk informasi tentang pelanggan, karyawan, mitra dagang, dan kebutuhan lain masyarakat secara umum.

Manfaat ISO/IEC 27001 Teknologi Informasi

Sebuah sertifikasi ISO/IEC Teknologi Informasi membantu menyampaikan

  • Kepercayaan pelanggan
  • Manfaat kompetitif

Sertifikasi terakreditasi ISO/IEC 27001 adalah sebuah aksi kuat dari sebuah komitmen organisasi dalam mengatur keamanan informasi.

Anda akan dapat membuat sebuah pernyataan kapabilitas publik tanpa harus mengungkapkan proses keamanan, dan Anda bisa mengurangi risiko bisnis dengan cara memastikan kontrol dilakukan secara benar demi mengurangi risiko ancaman keamanan dan menghindari kelemahan sistem yang dieksploitasi.

Siapa pengguna ISO/IEC Teknologi Informasi?

Setiap perusahaan yang mengatur informasi dan telah mendemonstrasikan bagaimana amannya informasi tersebut ditangani, dikelola, dan disebarkan.

Bagaimana LRQA Dapat Membantu Anda

Sistem manajemen sangat terkait dengan keberhasilan sebuah organisasi dalam bertahan hidup. Secara bersamaan, CEO dan para petinggi perusahaan di seluruh dunia menempatkan penekanan yang kuat terhadap penilaian independen yang membantu memastikan bahwa sistem manajemen yang dijalankan ‘sesuai tujuan’. Metodologi kami yang unik membantu organisasi mengelola sistem dan risiko-risiko tersebut demi meningkatkan dan melindungi kinerja mereka di masa kini dan masa yang akan datang. Kami menyediakan layanan sertifikasi dan pelatihan untuk semua standar utama. Untuk organisasi yang menerapkan standar lain, kami juga bisa memberikan penilaian terintegrasi, yang bisa menghemat waktu dan biaya. 

5 Cara Paling Populer Karyawan Anda Diretas

Bersebrangan dengan keyakinan umum, pelaku usaha kecil lebih rentan mendapat serangan di dunia maya daripada organisasi besar, angkanya hampir mencapai 50%. Ketika kita mempertimbangkan bahwa karyawan membawa data sensitif di laptop, telepon pintar, atau tablet mereka sebanyak 56% sepanjang waktu, maka penerapan berbagai bentuk pengamanan dunia maya wajib dilakukan demi melindungi ketahanan organisasi Anda. 

Unduh dokumen kami yang berisi 5 cara karyawan Anda bisa diserang dan bagaimana Anda bisa mencegah hal ini terjadi.