Mutu sebagai standar

Sistem manajemen mutu (QMS) menyediakan struktur organisasi, prosedur, proses, dan sumber daya yang dibutuhkan demi memastikan mutu dari layanan dan produk yang dihasilkan organisasi Anda.

Sistem manajemen mutu (QMS) menyediakan struktur organisasi, prosedur, proses, dan sumber daya yang dibutuhkan demi memastikan mutu dari layanan dan produk yang dihasilkan organisasi Anda. Secara umum menunjukkan komitmen Anda terhadap keunggulan dan kadang menjadi persyaratan hukum untuk masuk ke pasar industri, contohnya penerbangan.

Tolok Ukur Global 

Survei sertifikasi ISO terkini menunjukkan bahwa ISO 9001 telah menjadi tolok ukur global, membawahi sekitar satu juta sertifikasi di seluruh dunia. Sektor global termasuk di dalamnya kedirgantaraan, otomotif, dan teknologi informasi juga telah secara terus menerus berfokus pada usaha mereka membangun mutu berdasarkan prinsip-prinsip ISO. 

Sistem manajemen mutu (QMS) menyediakan struktur organisasi, prosedur, proses, dan sumber daya yang dibutuhkan demi memastikan mutu dari layanan dan produk yang dihasilkan organisasi Anda. Secara umum menunjukkan komitmen Anda terhadap keunggulan dan kadang menjadi persyaratan hukum untuk masuk ke pasar industri, contohnya penerbangan.

Dua fakta ini menggambarkan pentingnya sistem manajemen mutu yang kuat sebagai hal yang mengikat antara pemegang saham dan reputasi perusahaan. 

Prinsip & Manfaat 

Sebuah sistem manajemen mutu (QMS) yang efektif menawarkan struktur yang lebih jelas, pendekatan sistematis untuk meningkatkan pengalaman pelanggan - yang membantu Anda mencapai tujuan organisasi. 

Jadi, apakah Anda termasuk yang memiliki persyaratan kontrak untuk mendapatkan sertifikasi dengan standar mutu yang diakui, atau Anda salah satu dari banyak perusahaan yang mencari proses yang efisien dan meningkatkan manajemen diri, ada banyak manfaat utama terkait penerapan QMS. .

ISO 9001:2015 Infographic

ISO 9001:2015 diterbitkan. Unduh infographic kami untuk mempelajari tentang perubahan.