Pujian, Keluhan, dan Umpan Balik

Pujian, Keluhan, dan Umpan Balik

Di LRQA, kami mencintai hal yang kami lakukan, dan kami memahami apa yang dipertaruhkan dalam bisnis Anda. Kami bekerja keras untuk menerapkan keahlian kami dan membuat sistem manajemen Anda kebih efisien dan efektif. Inilah alasan mengapa kami merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa asesmen sistem manajemen terpercaya di dunia yang memberikan pemastian. Ketika semua upaya sudah diambil demi memenuhi target standar yang tinggi seperti yang diharapkan, terkadang hal-hal yang tidak diinginkan tetap terjadi. Dan ketika hal ini terjadi, penting bagi Anda untuk melaporkannya pada kami sehigga kami bisa melakukan upaya untuk membuatnya kembali berjalan sesuai rencana dan mencegahnya menjadi lebih buruk di masa yang akan datang. 

Pujian

Kami selalu senang menerima masukan positif, hal ini membantu kami mempromosikan praktek terbaik di dalam organisasi. 

Keluhan 

Jika Anda klien LRQA dan punya keluhan terkait dengan layanan kami, maka segera ikuti prosedur keluhan seperti yang dijelaskan dalam dokumen PDF di bawah ini. 

If your complaint is with a company who is an LRQA client then you must first contact the company in question and follow their complaints procedure. If you have done this already and are not happy with the response from our client, then please contact us and detail your concerns. Jika keluhan ingin Anda tujukan kepada perusahaan yang merupakan klien LRQA maka Anda wajib menghubungi dahulu perusahaan yang bersangkutan dan mohon ikuti prosedur mereka. Jika Anda telah melakukannya dan kurang puas dengan tanggapan mereka, maka kami persilakan Anda menghubungi kami dan menjelaskan masalahnya. 

Client Information Note: The LRQA Complaint and Appeals Process


Untuk semua umpan balik (feedback) mohon lengkapi formulir online:

_____________________________________________________________________