Studi Kasus Mitr Phol

Mitr Phol mulai menerapkan sistem manajemen pertama mereka pada tahun 1998 melalui kerjasama dan metodologi penilaian yang unik dengan LRQA. Mitr Phol dianugerahi ISO 9001:2008 untuk pabrik gulanya di Bangkok. Pabrik tersebut adalah yang pertama di Thailand untuk diberikan sistem manajemen mutu internasional.

Selama tujuh belas tahun, Mitr Phol telah mencapai keberhasilan dalam beberapa standar internasional  termasuk ISO 9001 (Kualitas), ISO 14001 (Lingkungan), ISO 22000 (Keamanan Pangan), OHSAS 18001 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dan ISO 50001 (Tenaga).

Bergerak Maju

Mitr Phol terus melihat manfaat dari sertifikasi sistem manajemen serta kemitraan jangka panjang dengan LRQA yang telah membantu organisasi untuk memenuhi tuntutan dengan memastikan sistem manajemen mereka membuat perbedaan nyata bagi bisnis, pelanggan, karyawan dan lingkungan. Dengan publikasi ISO 9001:2015 dan ISO 14001:2015 pada bulan September 2015, Mitr Phol berencana untuk memulai rencana transisi mereka untuk standar sistem manajemen internasional yang baru direvisi ini.