Studi Kasus DB Schenker Singapura - ISO 9001:2015

DB Schenker di Singapura memulai perjalanan ISO 9001 mereka pada tahun 1993. Standar ISO 9001 menguraikan metode proses untuk melaksanakan dan mendukung SMM. Dengan SMM di tempat, Schenker Singapura difokuskan untuk mencapai tujuan kualitas.

DB Schenker di Singapura mengadopsi metode proaktif terhadap transisi ke standar baru ISO 9001:2015. Transisi ini penting bagi Schenker Singapura untuk memungkinkan mereka untuk menunjukkan kepada pelanggan mereka bahwa manajemen mereka penuh berkomitmen untuk keunggulan kualitas melalui perbaikan terus-menerus dan bahwa mereka diposisikan kompetitif di garis depan mempertahankan layanan berkualitas tinggi.

Bergerak Maju

Dengan kesuksesan transisi ke ISO 9001:2015, Schenker Singapore juga berencana untuk menggulirkan rencana transisi ke standar sistem manajemen internasional ISO 14001:2015 yang baru direvisi. Selain itu, tim ini juga telah mulai menjajaki standar mutu lain di antaranya ISO 13485 (alat kesehatan) dan AS 9120 (penerbangan) yang juga akan menggunakan kerangka kerja baru ISO 9001:2015.