Standar dan Skema Keamanan Pangan

LRQA telah secara luas bekerja lintas sektor pangan selama lebih dari dua dekade, membantu dalam pengembangan, formalisasi dan perbaikan standar keamanan pangan.

Para ahli keamanan pangan kami bekerja sebagai anggota aktif komite teknis keamanan pangan ternama di dunia, termasuk Komite Teknis ISO 22000, Komite Badan Akreditasi Pangan Eropa, Yayasan Untuk Sertifikasi Keamanan Pangan, dan Komite Teknis Inisiatif Keamanan Pangan Global (GFSI).

Standar Yang Kami Sertifikasi

Lihat Semua Standar

BRC

British Retail Consortium (BRC) menciptakan standar global makanan untuk menetapkan sebuah standar umum tunggal yang dapat mengevaluasi para pemasok (penjual) makanan-makanan bermerek.

FSSC 22000

FSSC 22000 merupakan sebuah skema sertifikasi lengkap untuk sistem manajemen keamanan pangan. Awalnya berbasis ISO 22000, standar sistem manajemen keamanan pangan global, ISO 22003 dan ISO/TS 22002-1 (dahulu PAS 220), sebuah standar yang dikembangkan untuk menyampaikan syarat-syarat program presyarat produk makanan dan produsen bahan pangan. Cakupan FSSC saat ini diperluas hingga program prasyarat untuk keamanan pangan khusus pengemasan makanan lewat PAS 223.

HACCP

Layanan HACCP kami menyampaikan prinsip-prinsip HACCP yang dikembangkan oleh Codex Alimentarius (Badan Kesehatan Dunia) demi memastikan kesesuaian hukum dan sistem keamanan Anda yang efektif.

ISO 22000

Kemanan pangan sangat penting di seluruh rantai pasokannya - dari tanah sampai ke piring. ISO 22000 sertifikasi sistem manajemen keamanan pangan membantu memastikan bahwa makanan Anda aman.

SMETA 4 pilar

SMETA 4 pilar dikembangkan oleh AIM (Association des Industries Marque) untuk memenuhi kebutuhan perusahaan barang konsumen yang senantiasa berubah. Dengan memberikan lebih banyak penekanan pada permasalahan lingkungan dan integritas bisnis, SMETA 4 pilar mampu melampaui persyaratan audit SMETA standar.