Webinar secara live | Kepentingan dan Keterkaitan Antara Kepemimpinan dan Pemikiran Berbasis Risiko dalam Manajemen Mutu.

Versi terkini dari Standar Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 (QMS) telah meningkatkan fokusnya pada kepuasan pelanggan dengan cara memberikan mandat kepada manajemen puncak untuk secara aktif terlibat dalam membawa QMS hingga selaras dengan arahan strategis organisasi. Manajemen puncak juga bertanggungjawab dalam mendukung kepercayaan akan praktek mutu dan menyampaikan pentingnya QMS serta bagaimana hal ini bisa mencapai kepuasan pelanggan tetapi juga sesuai dengan persyaratan undang-undang. 

Standar Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 telah meningkatkan standar terkait pendekatan proses dengan cara mengarahkan organisasi untuk mengadopsi konsep pemikiran berbasis risiko dan untuk mengidentifikasi hal-hal yang berpotensi menjadi salah dalam pengaturan rencana serta mendapatkan manfaat dari setiap peristiwa yang terjadi.

Bergabung bersama kami lewat webinar ini untuk mendapatkan informasi mengenai:

  • Bagaimana kepemimpinan dan pemikiran berbasis risiko bisa membentuk sistem manajemen mutu perusahaan;
  • Manfaat-manfaat dari keterlibatan manajemen puncak secara langsung; dan
  • bagaimana pemikiran berbasis risiko membantu membangun sebuah organisasi yang cepat tanggap terhadap semua lingkungan bisnis yang terus berubah.

Para Pembicara

lrqa-swee-leung-wong

Pembicara: Swee Leung Wong

Swee Leung adalah seorang Lead Assessor sistem manajemen multi disiplin yang ahli dalam mengaudit mutu, kelangsungan bisnis, sistem manajemen keamanan dan Persyaratan Keamanan Fasilitas TAPA. Pengalamannya dalam mengaudit sangat mendunia. Sebut saja beberapa perusahaan di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietman, Korea Selatan, Cina, Hong Kong, dan Srilanka telah merasakan ketajaman auditnya. Swee Leung sangat berminat dalam bidang pelatihan klien dan ia ingin membagi pengetahuan dan pengalaman audit sistem manajemennya kepada para klien tersebut. Secara khusus ia menyukai terjadinya debat konstruktif dengan para peserta selama pelatihan berlangsung, dan seringnya peserta menyebut bahwa pelatihan yang dibawakannya bagus, seru, dan bermanfaat.

lrqa-steven-ong

Pembicara: Steven Ong

Steven telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam menyediakan bantuan konsultasi dan pelatihan ke perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan manufaktur jauh sebelum beliau bergabung dengan LRQA sebagai Client Training Manager untuk Asia Tenggara dan Australasia. Steven adalah seorang Pendidik Senior (baca: Adult Educator) yang mumpuni dengan pengalaman mengagumkan dalam hal penerapan berbagai pendekatan ketika ia memimpin sebuah pelatihan, pembinaan dan bantuan konsultasi ke perusahaan-perusahaan dalam menyusun pengawasan internal yang sesuai dengan merujuk pada kebijakan tetap, prosedur, dan standar sistem manajemen yang diakui dunia.