Pusat Konten ISO 9001:2015

ISO 9001:2015 - Dokumen, publikasi, artikel, podcast, dan rekaman webinar yang sangat membantu Anda menerapkan, mengatur, dan mendapatkan manfaat terbaik dari sistem manajemen Anda.

Studi Kasus

Studi Kasus Iveco

Iveco Trucks Australia adalah produsen dan distributor kendaraan komersial pertama di Australia untuk berhasil transisi ke ISO 9001:2015, disertifikasi oleh LRQA

Unduh ►


Studi Kasus Grab

Grab adalah organisasi 'ride-hailing' pertama untuk mencapai sertifikasi standar sistem manajemen mutu internasional ISO 9001:2015, disertifikasi oleh LRQA.

Unduh ►


Studi Kasus DB Schenker Singapura

DB Schenker di Singapura memulai perjalanan ISO 9001 mereka pada tahun 1993. Standar ISO 9001 menguraikan metode proses untuk melaksanakan dan mendukung SMM. Dengan SMM di tempat, Schenker Singapura difokuskan untuk mencapai tujuan kualitas.

Unduh ►


Studi Kasus Mitr Phol

Mitr Phol Group telah mencapai keberhasilan dengan LRQA dalam beberapa standar internasional termasuk ISO 9001, ISO 14001, ISO 22000, OHSAS 18001 dan ISO 50001.

Unduh ►


Studi Kasus Van Leeuwen

Didirikan pada tahun 1924, dengan 40 cabang di empat benua, Van Leeuwen Pipe and Tube Group adalah spesialis global dalam pipa baja dan aplikasi pipa dan tabung. Van Leeuwen dan LRQA memiliki hubungan yang sudah berjalan lama ketika van Leeuwen pertama kali bersertifikat terhadap ISO 9000: 1994 oleh LRQA pada tahun 1998.

Van Leeuwen menjadi organisasi pertama di benua Eropa untuk mencapai sertifikasi terhadap standar SMM internasional ISO 9001: 2015 baru.

Unduh ►

Infografis

ISO 9001: 2015 Infographic

ISO 9001: 2015 diterbitkan. Ambil Infographic kami pada perubahan.

Unduh ►

Laporan Resmi

ISO 9001:2015 - Jangan Mengambil Risiko Atas Sertifikasi Anda

7 hal yang bisa Anda lakukan sekarang yang akan membuat transisi Anda lebih mudah

International Accreditation Forum (IAF) baru-baru ini mengumumkan bahwa dari 15 Maret 2018 semua penilaian ISO 9001 (termasuk kunjungan awal, surveilans dan sertifikasi ulang) harus dilakukan terhadap standar versi 2015. Mereka juga telah mengulangi bahwa mulai 15 September 2018 semua sertifikasi ISO 9001:2008 akan ditarik.

Kami telah menggabungkan wawasan dari tim layanan klien, penilai, dan pihak klien kami untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari perjalanan transisi organisasi Anda.

Unduh panduan ini untuk memudahkan perjalanan transisi Anda ►


Ikhtisar ISO 9001:2015

Cari tahu lebih lanjut tentang revisi standar ISO 9001: 2015 baru dan membandingkan perbedaan dengan ISO 9001: 2008.

Download in Bahasa Indonesia  Download in English


Dari kepatuhan terhadap kinerja; Manfaat organisasi dari ISO 9001:2015

Banyak yang berubah sejak revisi ISO 9001 signifikan terakhir lebih dari 15 tahun yang lalu. Organisasi di seluruh dunia semakin menyadari bahwa dengan beralih dari penerapan standar internasional yang sesuai dengan kepatuhan ke standar yang terdapat kinerja dan manajemen risiko pada intinya, hubungan antara sistem manajemen bersertifikat dan keberhasilan dan kelangsungan hidup operasi mereka tidak pernah lebih kuat. Unduh laporan resmi kami dan pelajari tentang manfaat organisasi dari ISO 9001:2015 dan bagaimana kinerja bisnis Anda dapat ditingkatkan.

Unduh ►


Seri Kepemimpinan

Pelajari tentang pentingnya Kepemimpinan dalam standar ISO 9001: 2015 (QMS) yang diperbarui dan bagaimana menuai hasil terbesar dari sertifikasi.

Learn more about the importance of Leadership and how it can benefit your organisation in the 3-part LRQA ISO Revisions Leadership Series.

Unduh ►


Manfaat Transisi Awal

Pelajari tentang manfaat transisi awal ke standar revisi ISO 9001:2015 (QMS)

Waktu Bermutu: Temukan elemen kunci untuk dipertimbangkan ketika merencanakan untuk transisi awal dan bagaimana untuk memudahkan proses transisi.

Download in Bahasa Indonesia  Download in English

Sudut Pandang Klien: Baca tentang pengalaman klien kami yang telah berhasil transisi ke standar baru

Download in Bahasa Indonesia  Download in English

FAQs

ISO 9001:2015 Pertanyaan yang sering diajukan

ISO 9001: 2015 diterbitkan pada bulan September 2015. Cari tahu jawaban atas pertanyaan umum untuk membantu Anda dan organisasi Anda mempersiapkan diri untuk beralih ke Sistem Manajemen Mutu yang baru.

Unduh lembaran FAQ ►